CARI BERITA
*ARCHIVE BERITA* :


 Sambutan Kepala SekolahSMAN 1 BANDUNG JUDUL POSTING ANDA JUDUL POSTING ANDASMAN 1 BANDUNG JUDUL news JUDUL news

 JUDUL newsSMAN 1 BANDUNG JUDUL POSTING ANDA JUDUL POSTING ANDASMAN 1 BANDUNG JUDUL news JUDUL news

 JUDUL newsSMAN 1 BANDUNG JUDUL POSTING ANDA JUDUL POSTING ANDASMAN 1 BANDUNG JUDUL news JUDUL news

 JUDUL newsSMAN 1 BANDUNG JUDUL POSTING ANDA JUDUL POSTING ANDASMAN 1 BANDUNG
 JUDUL news


Tarif Pelanggan Air PDAM bagi Rumah Tangga naik 40%-60%

Written By trendsindonesia on Monday, May 6, 2013 | 12:08 AM

Tarif  Pelanggan  Air PDAM bagi Rumah Tangga naik 40%-60%  
              
PDAM Tirtawening Laksanakan Pelayanan Satu Atap




 
Ket Foto: Pelanggan Saat Mengantri di Kantor PDAM Tirtawening Jl. Badak Singa Kota Bandung, Dampak Kenaikan Tarif Hingga 60%(foto/Caca)


Trends Indonesia,Bandung - PDAM Tirtawening Kota Bandung mulai 1 Mei 2013 telah melaksanakan  pelayanan satu atap. Hal tersebut berkaitan dengan  adanya  kenaikan tarif  PDAM yang sudah  di sosialisasikan beebrapa bulan sebelumnya .  kenaikan tarif pelanggan air PDAM  membuat kebingungan sejumlah  pelanggan, Sehingga    kantor PDAM Tirtawening Kota Bandung serentak di datangi  oleh para pelanggan.
Menurut keterangan Dirut PDAM Tirtawening  Ir. Pian Sopian melalui bagian humas Meliana kepada LICOM  mengatakan,”  pihaknya membenarkan terhitung  1 Mei  PDAM  Tirtawening Kota Bandung sudah melaksanakan  pelayanan satu atap.  Hal tersebut  merupakan upaya mengantisipasi   para pelangan PDAM yang masih kurang faham  terkait kenaikan tarif  pelanggan . 
Meliana menambahkan,  “kenaikan tersebut akan di tagihkan pada bulan  Mei  sekarang   yang penggunaan air nya pada bulan April  lalu. Sehingga dengan adanya pelayanan satu atap tersebut  diharapkan  pelanggan dapat mengerti dan tidak kaget lagi mengenai kenaikan tarif air PDAM,”. Ujar Meliana.
Semantara di tempat terpisah, menurut keterangan salah- seorang pelanggan PDAM Tirtawening  Anto (45tahun )yang dimintai keterangnya saat di ruang tunggu  kantor PDAM mengatakan,   dengan adanya kenaikan tarif PDAM  mencapai 40 %-60%  bagi pelanggan rumah tangga,  bukan berarti tingkat pelayanan  PDAM  tambah  menurun,  justru  sebaliknya  harus di tingkatkan lagi dalam hal pendistribusiannya,layanan pengaduannya ,  kami pinta jangan  ada lagi pendistribusia air secara bergilir, tutur'Nya.  (Caca Cariwan)        

0 comments:

Post a Comment